Total Tayangan Laman

Design by Ferry Muchlis Ariefuzzaman

Design by Ferry Muchlis Ariefuzzaman
Media Team for Atut's Success to be a Governor

Selasa, 07 Juli 2009

Rieke "Oneng" Pitaloka Duta Pos Jabar




Selasa, 27 Januari 2009 15:38 WIB Hiburan Dibaca 98 kali


Bandung, (ANTARA News) - Artis Rieke "Oneng" Diah Pitaloka dipilih menjadi "Duta Pos" Wilayah V Jawa Barat untuk mensosialisasikan gerakan "Ayo ke Pos" di wilayah Jawa Barat. "Rieke Pitaloka terpilih menjadi Duta Pos wilayah Jawa Barat, ia mempunyai kecintaan kepada Pos. Diharapkan kehadirannya bisa memotivasi masyarakat untuk banyak menggunakan jasa layanan Pos," kata Kepala Humas Kantor Pos Besar Bandung, Suyud Suhendar di Bandung, Selasa.
Menurut Suyud, selain Rieke, banyak beberapa selebritis dan ikon masyarkat lainnya yang dinominasikan menjadi Duta Pos di wilayah Jawa Barat. Termasuk artis Marissa Haque dan Gubernur penyanyi Ratu Atut Chosiyah. Namun kecintaan Rieke terhadap barang-barang dan layanan Pos menjadi salah satu penilaian tersendiri terhadap artis kelahiran Kabupaten Garut itu. Rencananya pengukuhan isteri dari Dony Gahral menjadi ikon dan "Duta Pos" wilayah Jawa Barat itu akan dilakukan awal Februari 2009 mendatang.

Sementara itu Rieke "Oneng" Pitaloka mengaku senang dengan terpilihnya menjadi ikon Pos di wilayah Jawa Barat. Ia menyebutkan hal ini tidak ada kaitan dengan sebagai calon legislatif."Sejak masuk sekolah SMP suka kirim surat pake Pos. Saya juga menabung di Tabanas lewat Kantor Pos juga," kata Rieke.

Oneng mengajak masyarakat untuk menggunakan jasa layanan Kantor Pos yang saat ini semakin lengkap dan bervariasi. Ia mengaku selalu menggunakan fasilitas layanan Pos untuk surat menyurat. Selain itu, ternyata Rieke merupakan pecinta filateli atau benda-benda Pos. Koleksi filateli yang dikumpulkannya, kata Rieke cukup komplit. Memburu perangko merupakan salah satu hobinya di sela-sela kesibukannya sebagai artis dan aktivis politik.(*)

COPYRIGHT © 2009

Entri Populer