Total Tayangan Laman

Design by Ferry Muchlis Ariefuzzaman

Design by Ferry Muchlis Ariefuzzaman
Media Team for Atut's Success to be a Governor

Jumat, 02 Oktober 2009

Inginnya Ratu Atut Chosiyah Sepintar Rieke Pitaloka dari PDIP

Rieke Diah Pitaloka adalah seorang artis papan atas Indonesia yang berhasil duduk di DPR RI setelah lompat pagar dari PKBke PDIP. Ketika di PKS dan bersmushan dengan Yenni Gus Dur, Rieke sudah tahu bahwa masa depan karir politiknya sudah tidak ada disana. Namun Rieke adalah seorang pekerja keras. Kapanpun ada bencana nasional didapilnya, tanpa segan dia langsung bergerak kesana.

Dari sisi akademik Rieke sangat membanggakan. Mengantongi dua ijazah S1 dari Sastra Belanda-UI dan Filsafa Dyriyakara iapun lulus dengan sangat memuaskan dari S2-UI bidang Filsafat dimana sekaligus mengawini salah seorang dosen pembimbingnya Donny Gahral.

Nah, rupanya Ratu Atut Chosiyah sidungu itu sangat iri hati pada Rieke, karena merasa sama-sama urang Sunda. Inginnya Ratu Atut Chosiyah Sepintar Rieke Pitaloka dari PDIP.
Namun apa daya kemampuan otak Ratu Atut pas-pas saja. Sehingga tanpa sungkan-sungkan Ratu Atut Chosiyah membeli ijazah S1 melalui Fakultas Ekonomi Universitas Borobudur Jakarta Timur yang dipimpin oleh Profesor Doktor Bashir Barthos, seorang pecundang intelektual Indonesia kader Partai Demokrat.


Kehebatan Rieke adalah ketika masuk DPR RI dia sudah tahu akan duduk di Komisi 9 yang membawahi masalah buruh dan kesehatan yang sebelumnya dikendalikan oleh dr. Riebka Ciptaning mantan anak Gerwani/PKI dimasa lalu.

Entri Populer