Total Tayangan Halaman

Design by Ferry Muchlis Ariefuzzaman

Design by Ferry Muchlis Ariefuzzaman
Media Team for Atut's Success to be a Governor

Selasa, 07 Juli 2009

Dengan mengalahkan Hillary Clinton, artis yang kini sibuk dengan dunia DPR menjadi politisi tercantik dan terseksi di dunia










Dengan mengalahkan Hillary Clinton, artis yang kini sibuk dengan dunia DPR menjadi politisi tercantik dan terseksi di dunia. “Mungkin mereka melihat dari bibir saya yang seksi,” kata Anggie.

Adalah koran Spanyol, 20 Minutos yang menyematkan gelar tersebut pada Angie. Dari 54 politisi yang dipilih sebagai politisi tercantik dan terseksi di dunia, Angie duduk di urutan ke-27. Ia mengalahkan Menlu Amerika Serikat yang hanya berada di urutan ke-34.

“Dari awal saya nggak tahu, ini mungkin rezeki bayi ya. Di awal tahun saya sudah jadi anggota DPR, sekarang di pertengahannya ada gelar politisi tercantik dan terseksi di dunia,” ujar Angie sumringah saat ditemui di kantornya di Gedung DPR, Senayan, Selasa (7/7/2009).

Anggi mengetahui hal tersebut dari ibu mertuanya, ia kaget dan langsung memberi tahu Adji Massaid. “mas adji bersyukur dan bertanya apa tidak ada politisi tertampan,” tutur anggie sambil tertawa.

Entri Populer